Halaman

Kamis, 30 Agustus 2012

Desain - Desain Eci Colections

1.Desain Pertamaku.. ini pita bhatik pertama kali aku jual Rp 1.500/Biji


2.Ini desain kedua aku ... aku buat fariasi baru dengan bahan ( benang rajut )
Dengan harga jual Rp 1.000/BUAH ( jual di alun alun madiun )


3.Desain Pertamaku dari Flanel.....

 

4.Ini desain ke tiga aku.. aku buat dari kain flanel karena memang pada saat itu lagi tren menggunakan kain flanel.
Dengan harga jual Rp 2.000/Buah ( Jual di titikan ke adik sepupu aku yg sekolah di SD shafa namanya )


5.Desain ke empat aku ini banyak sekali peminatnya apa lagi untuk kalangan anak sekolah dasar.
Dengan harga jual Rp 2.000/Buah



6.Desain 5 dan 6 ini adalah desain fariasi.. aja.. biar ada pilihan terbaru..aja bila ada yang mau memilih.
Dengan harga jual Rp 2.500/buah bail jepit dan bross.



7.Berhubung sudah banyak pesanan dan modal awalku sudah balik.. aku menambah daftar koleksi Eci colections dengan fariasi model new ' BANDANA '
Dengan harga Rp 5.000/Buah


8.Desain bandana yang kupu - kupu ini sangat diminati oleh anak - anak sekolah TK di dekat rumah aku baru dibuat saja sudah terjual habis.
Dengan harga jual Rp 5.000/buah.




Desain sebanyak itu saya buat karena permintaan akan berjualan di empera jalan yaitu di 'ALUN - ALUN MADIUN ' dan ' BUNDARAN MADIUN ' .
Dengan harga jual :
1. Bross = Rp 2.000
2. Jepit = Rp 2.500
3. Bando = Rp 5.000
Desain berikutnya saya buat gantungan kunci bentuk kue - kue kecil tapi eh malah jadi bentuk SIPUT.
Dengan harga Rp 3.000/ BIJI.
Desain terbaru ini adalah permintaan pelanggan minta di buatkan Jepit / Bross Kepala Minie.
Dengan harga Rp 2.500/Biji.
Untuk desain ini sengaja saya buat pada saat ulang tahun KEKASIH saya yang ke 23 tahun pada tanggal 06 juli 2012 bulan lalu.
Jika ada yang berminat yang ingin memesan bentuk lain - lain saya layani, dengan harga Rp 35.000/ buah ( tergantung desain dan bahan yang digunakan.
Desain ini dibuat atas permintaan pelanggan anak TK yang suka dengan jepit - jepit tek tek.
Dengan harga Rp 2.500/biji.
 
Desain karakter kartun saya buat untuk peminat bross karakter kartun.
Dengan harga Rp 2.000/ Biji.
Ini adalah bentuk lapak saya kalau lagi mau jualan di ALUN - ALUN MADIUN setiap malam minggu dan hari minggu di BUNDARAN MADIUN
Desain ini dibuat karena peminat bross dan jepit kain flanel yang suka dengan desain sederhana.
Dengan harga termurah Rp 1.000/ BIJI.








Untuk yang desain ini adalah colections dari eci colections.
Dengan harga :
1. Jepit Bunga Bling = Rp 2.000/BIJI
2. Bros Jilbab = Rp 1.000/BIJI
3. Bros Kartun = Rp 1.000/BIJI
4. Bros Sandal = Rp 1.000/BIJI
5. Jepit pita Couple = Rp 2.500/BIJI
6. Jepit pita Tunggal = Rp 2.500/BIJI
7. Bros Pita = Rp 1.500/BIJI
8. Bros Bunga = Rp 1.500/BIJI
9. Jepit Bunga = Rp 2.000/Biji
Desain New dengan bentuk mawar dari kain bhatik dengan ukuran besar.
Dengan harga 3.000/BIJI (bross).
Desain New dengan bentuk mawar dari kain motif kembangan dengan ukuran besar.
Dengan harga 3.000/BIJI (bross).


Desain pita besar ini adalah pesanan teman yang ingin membawa dagangan untuk dijual lagi.
Dengan harga Rp 2.500/BIJI (JEPIT)


Banyaknya permintaan desain pita dengan model dan bahan lain membuat saya menbuat dengan bahan agak mahal yaitu dari kain tile.
Dengan harga :
1. Jepit pita Love kain tile = Rp 3.500/BIJI
2. Jepit kain bhatik flanel = Rp 2.500/BIJI
3. Jepit mawar kain tile = Rp 4.000/BIJI

Desain bandana dengan bahan new yaitu dari kain tile.
Dengan harga :
1. Bando Motif Boneka = Rp 8.000/BIJI
2. Bando pita kain tile = Rp 15.000/BIJI
Desain bandana bhatik mawar
Dengan harga Rp 10.000/BIJI


Desain terbaru - baru ini saya populerkan di colections saya yaitu desain bunga krisan
Dengan Harga :
1. Jepit dan Bross bungan krisan campuran = Rp 4.000/Biji
2. Jepit dan Bross bungan krisan bhatik = Rp 3.000/Biji
3. Jepit dan Bross bungan krisan kain gilap = Rp 3.000/Biji
Desain terbaru bandana bunga krisan bhatik
Dengan harga Rp 10.000/Biji.
Desain terbaru bentuk bunga Lancip - Lancip.
Dengan Harga Rp 3.000/biji

Desain New bunga Lancip - Lancip Bulu.
Dengan Harga Rp 5.000/BIJI (Jepit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar